Rekomendasi Pestisida Untuk Melenyapkan Hama Tanaman Secara Efektif

Hama tentunya sangat mengganggu tumbuh kembang tanaman apa pun itu jenisnya. Karena memang ada berbagai hama yang menyerang berbagai macam tanaman. 

Maka dari itu, biasanya dangke insektisida dibuat dengan spektrum yang lebih luas agar mampu sekaligus menyerang setiap hama yang ada. Produk pestisida saat ini memang sangat beragam, anda bisa coba menyimak deretan pestisida berikut ini yang memiliki kualitas tinggi dan layak diandalkan. 

Dangke Insektisida 

Anda mungkin memiliki tanaman seperti cabai, bawang merah atau tomat yang sering terkena hama, maka insektisida Dangke bisa coba anda gunakan. Insektisida yang satu ini bisa mencegah serangan hama yang menyerang tanaman tomat, cabai, kacang panjang, kedelai, bawang merah, kakao dan lainnya.

Greenworld Pestisida Organik G7 MAGICgro

Ada berbagai keunggulan dari pestisida MagicGro yaitu mempunyai kandungan nutrisi hayati dengan oksigen. Pestisida ini bisa menjadi media tumbuh hidroponik dan mampu mengatasi masalah busuk akar.

Kelebihan pestisida MagicGro lain adalah menunjang metabolisme tanaman lebih lancar dan menjadi stabilisator tingkat pH media tanaman. Nilai plus lain dari pestisida MagicGro yaitu mengaktifkan unsur hara tanah serta pupuk. 

Produk pestisida ini bisa juga menetralkan kadar pH, menyehatkan tanaman dan membuat tanaman bisa tumbuh simetris.

Karissnail Insektisida Keong Bekicot 

Moluskisida kontak ini berbentuk pelet untuk menjadi umpan dengan fungsi mengendalikan hama seperti keong, siput, lintah, dan lain sebagainya baik itu di sawah atau pun kebun. Produk pestisida yang satu ini aman terhadap lingkungan sehingga bisa digunakan juga di lingkup rumahan. 

Pengaplikasinya yaitu ditaburkan di area sekeliling sawah yang terdapat serangan keong dan dapat juga dicampur dengan pupuk.. 

SIDAMETHRIN 50-EC

Manfaat produk Sidamethrin 50 EC ini cukup beragam. Mulai itu menjadi insektisida lambung dan kontak yang bisa diemulsikan. Sidamethrin 50EC bisa mengendalikan hama untuk tanaman kakao, jagung, kapas kedelai, sawi, kubis, tembakau dan teh.

Selain itu, Sidamethrin 50 EC bisa menjadi racun efektif yang bekerja di sistem saraf hama/ serangga dan akan menganggu fungsi kinerja neuron lewat interaksi pada saluran natrium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Bahan Alami Pengganti Shampo Yang Sangat Mudah Diperoleh