Promo Toyota Bekasi, Mobil Toyota yang Paling Laris Tahun 2021

Salah satu produsen mobil yang sangat terkenal karena memiliki banyak sekali jenis mobil unggulan yaitu Toyota. Perusahaan Toyota itu sendiri memang sangat populer dan terkenal, sehingga tak heran jika perusahaan ini termasuk perusahaan besar di dunia. 

Banyak sekali produk – produk mobilnya yang beredar di pasaran, terutamanya di negara Indonesia itu sendiri. Masing – masing jenis mobil memiliki keunggulan yang membuat banyak konsumen meliriknya. 

Diantara beberapa jenis mobil Toyota yang dipasarkan di tanah air, terdapat beberapa yang laku keras. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya peminat promo Toyota Karawang dan daerah – daerah yang lain.

Produsen Toyota sendiri telah merilis data penjualan mobil sepanjang tahun 2021. Data itu secara keseluruhan menunjukkan bahwasanya Toyota telah berhasil melakukan penjualan sebanyak 142.618 unit, dimana data ini terhitung selama bulan Januari hingga bulan Juli di tahun ini. 

Angka tersebut meningkat jika dibandingkan dengan periode sama di tahun – tahun sebelumnya, yang mana pada tahun sebelumnya Toyota hanya mampu mencatat penjualan mobil yaitu sebanyak 104.496 unit. 

Peningkatan yang dialami oleh perusahaan Toyota tidak terlepas dari kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah mengenai pajak penjualan atas barang mewah atau disingkat juga dengan sebutan PPnBM. 

Harus diakui bahwa kebijakan tersebut sangatlah mendukung dan meningkatkan penjualan mobil tidak hanya untuk Toyota saja. Bagi Anda yang merasa penasaran mengenai apa saja jenis mobil Toyota yang laku keras pada tahun 2021 ini, maka berikut ini dapat anda simak ulasan lengkapnya !!

Apa Saja Jenis Mobil Toyota yang Paling Laris di Tahun 2021 ?

  • Avanza

Mobil Toyota pertama yang laris dan menempati posisi teratas pada tahun 2021 ini adalah mobil dengan merk Avanza. Mobil tersebut diketahui telah mampu menjual sebanyak 30.053 unit pada bulan Januari hingga bulan Juli. 

Jumlah tersebut meningkat jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu. Pada periode sebelumnya, penjualan Avanza sendiri hanya mencapai 24.443 unit saja.

  • Toyota Rush

Dan untuk jenis mobil Toyota berikutnya yang juga tak kalah laris pada tahun 2021 ini yaitu Toyota Rush. Toyota Rush mampu memberikan kontribusi yang cukup nyata dalam penjualan mobil perusahaan Toyota. 

Jenis kendaraan yang satu ini memang berhasil mencatat surat pemesanan kendaraan di tahun 2021 sebanyak 26.975 unit. Peningkatan dari penjualan Toyota Rush ini juga cukup signifikan dibanding dengan periode sama di tahun yang sebelumnya. 

Karena memang jika dilihat dari data penjualan di bulan Januari hingga bulan Juli tahun 2020 yang lalu, Toyota Rush ini telah menjual produk sebanyak 19.505 unit.

  • Kijang Innova

Mobil Toyota terlaris ketiga yaitu kijang Innova. Kijang Innova ini adalah salah satu jenis mobil Toyota yang berhasil mencatat jumlah penjualan mobil lebih dari 20.000 unit. Di bulan September tanggal 1 tahun 2021 ini kendaraan tersebut telah mampu terjual hingga sebanyak 25.246 unit.

Dapat dikatakan bahwa kijang innova tak jauh beda dengan jenis mobil yang lain. Karena mobil yang satu ini juga berhasil untuk meningkatkan penjualan mobil dari periode yang sama di tahun 2020 yang lalu. Saat itu produk kijang Innova hanya mampu terjual sebanyak 16.986 unit.

Kredit Mobil Melalui Leasing

Lalu bagaimana dengan sistem kredit mobil melalui leasing jika anda akan beli mobil toyota. Mengajukan kredit mobil melalui leasing, anda bisa mendapatkan persetujuan dengan mudah dan cepat. Anda akan dibantu olehstaf leasing dalam melakukan semua prosesnya. Staf leasing pun akan menghampiri anda langsung, sehingga anda tidak perlu ribut menyiapkan semua dokumennya.

Namun jika ingin mengajukan kredit melalui leasing, anda harus siap dengan suku bunga yang besar. suku bunga di leasing memang lebih besar dibandingkan dengan bank. Selain itu ada tambahan biaya lain yang harus anda bayarkan. Seperti biaya asuransi, biaya fidusia, biaya provisi dan lainnya. biaya asuransi wajib dibayarkan, karena untuk menghindari risiko kecelakaan, kehilangan atau kerusakan. Dalam asuransi tersebut anda bisa memilih asuransi total lost only atau all risk. Sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan anda.

Pilih Bank atau Leasing

Lalu anda harus memilih bank atau leasing. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan anda. seberapa besar cicilan yang bisa anda bayarkan setiap bulannya. Uang muka yang anda miliki dan kebutuhan mobil dalam waktu cepat atau tidak. Sebelumnya anda bisa bertanya-tanya terlebih dahulu ke dealer toyota terdekat kota anda.

Itulah tadi ulasan yang dapat kami paparkan mengenai jenis mobil Toyota yang paling laris tahun 2021. Bagi Anda yang tinggal di daerah Bekasi dan ingin memiliki salah satu dari mobil Toyota tersebut, maka bisa mengikuti promo Toyota Bekasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Sejarah dan Perkembangan Kripto
Next post Bahan Alami Pengganti Shampo Yang Sangat Mudah Diperoleh