Pertimbangkan Beberapa Oven Listrik Berikut Dengan Kualitas Andalan

Banyak orang berpendapat kalau barang elektronik seperti oven listrik butuh daya listrik super tinggi. Padahal pendapat tersebut tidak mesti benar, karena sekarang ini sudah ada oven cosmos 9 liter yang hemat daya untuk mengurangi konsumsi listrik rumah.

Tetapi jika anda membutuhkan oven dengan kapasitas besar, maka tentu daya listrik yang dibutuhkan akan bertambah. Selain itu, sekarang ini sudah ada beragam macam produk oven dari berbagai brand, kali ini kita akan membahas apa saja opsi produk oven yang pantas anda pilih.

Maspion MOT600 Oven

Ada salah satu oven listrik dari Maspion yaitu seri MOT 600 yang termasuk alat pemanggang cepat, hemat dan efisien. Bukan hanya bisa anda pakai untuk kebutuhan memasak makanan, tetapi bisa juga untuk menghangatkan makanan.

Dibekali dengan suhu temperatur sampai 250oC dan terdapat pengatur waktu sampai 60 menit juga. Maspion MOT-600 dilengkapi kaca transparan yang tahan panas dan bentuknya tergolong minimalis.

Kapasitasnya sudah dirasa cukup memuaskan untuk lingkup rumahan karena Maspion MOT-600 berkapasitas 20 liter.

Cosmos CO 9919

Cosmos bukan hanya unggul menyediakan produk kipas atau untuk menyimpan beras saja. Merek yang satu ini berhasil juga bersaing pada pasaran produk oven listrik dan lebih menariknya, oven listrik Cosmos ini dibanderol dengan kisaran harga murah.

Salah satunya Cosmos CO-9919 yang bisa lebih mudah dijangkau seluruh kalangan. Bisa dibilang juga Cosmos seri CO-9919 ini merupakan seri oven best seller karena Cosmos CO-9919 tersebut merupakan oven listrik yang hemat listrik.

Kirin KBO100M Oven Listrik 10L

Kirin KBO-100M adalah oven mini yang bisa menjadi incaran rumahan atau kelas bakery sederhana. Oven rumahan ini bahkan hemat listrik dengan kapasitas 10 liter, selain itu Kirin KBO-100M juga memiliki elemen atas bawah untuk pemanasan.

Oven Kirin satu ini rasanya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan skala rumahan. Walau kecil, oven Kirin KBO-100M dapat digunakan memanggang ayam, steak, ikan, kue, dan juga menghangatkan makanan secara otomatis (thermocouple) dengan fungsi menstabilkan suhu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Hal yang Perlu Di Perhatikan Saat Ingin Kirim Barang ke Singapura
Next post 3 Tips Memilih Produk Bayi yang Aman Agar Bayi Tetap Sehat