Perkuat Pasar dan Kehadiran, Hyundai Buka Dealer Baru di Kebon Jeruk

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi membuka dealer baru di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dealer yang berlokasi di Jalan Panjang No 5, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menawarkan layanan 3S. Untuk membuka dealer terbarunya ini, Hyundai bekerjasama dengan PT Gowa Modern Motor.

Saat ini, Hyundai sudah berhasil membuka 29 showroom dealer resmi dan telah beroperasi untuk melayani pelanggan Hyundai di Indonesia. Peresmian ini juga sebagai langkah Hyundai untuk merealisasikan target 100 gerai yang akan dibuka pada 2021. President Director HMID, SungJong Ha mengatakan pihaknya sangat senang dapat menyaksikan sebuah komitmen dari mitra dealer yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Jakarta. "Bersama sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan tercinta Hyundai bersama produk produk terdepan Hyundai. Dengan lokasi dealer yang sangat strategis ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai," ungkap SungJong Ha, Kamis (2/4/2021).

Tak hanya dilengkapi fasilitas 3S, Hyundai Kebon Jeruk juga hadir dengan program Click to Buy (CTB). Dealer ini juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari hari. Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor, Damoza Nirwan menyampaikan peresmian ini merupakan sinergi yang luar biasa bagi kedua pihak.

"Kami berharap pelanggan di area Jakarta Barat dapat selangkah lebih dekat dengan produk produk Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, All New Palisade dan produk andalan Hyundai lainnya," jelas Nirwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post BLT UMKM Siap Disalurkan Kembali! Ini Syarat dan Cara Mendapatkannya, Siapkan NIK
Next post Dibalik Kisah Minum Santan di Videoklip Rossa Terbaru