Pemandu Lagu di Semarang Tewas di Kamar Kos, Sejumlah Barang Ditemukan Hangus

Seorang pemandu lagu (PL) di Semarang Barat, Jawa Tengah menjadi korban kebakaran di kamar kosnya. Pemandu lagu bernama Alip Surani alias Ratna (31) warga Perbalan, Purwosari Semarang Utara, Kota Semarang di temukan telah meninggal dunia. Peristiwa terjadi di kamar kos Jalan Pusponjolo Selatan RT 6 RW 3, Bojongsalaman, Semarang Barat, Jumat (7/5/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Di ruangan kamar kos korban Air Conditioner (AC) tampak terbakar. Kasur di kamar korban sebagian juga terbakar. Ketua RT 6 Saleh Sudibyo mengatakan, mendapatkan laporan kejadian pukul 04.00.

Sebelumnya pintu kamar terkunci. Lantas ada warga yang mendobraknya. Setiba di lokasi kejadian tubuh korban masih dalam keadaan tengkurap.

Kondisi masih mengenakan baju. "Kamar sudah penuh asap semua. Saya lihat korban tengkurap," bebernya.

Dia mengatakan, korban bekerja sebagai pemandu lagu. Informasi dari warga sekitar kos korban juga sering menerima tamu. "Kami dari pihak RT baru baru ini mendapatkan informasi tersebut namun ketika hendak dipastikan sudah ada kejadian ini," paparnya.

Dia menambahkan, kejadian ini juga sempat membuat warga geger lantaran informasi simpang siur terkait meninggalnya korban. "Ya nanti kami cek CCTV sebab di dekat lokasi kejadian ada CCTV," terangnya. Pihak kepolisian dari Tim Inafis Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Barat tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pukul 08.10.

Penyebab kematian korban belum dapat dipastikan masih menunggu hasil olah TKP pihak kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Pesan Nasi Lauk Ayam Goreng dan Teh Tawar, Rombongan Pemudik Ini Diminta Bayar Rp 250 Ribu 5 Porsi
Next post Aksi Demo Kecam Serangan Brutal Israel Meluas di Banyak Negara, di Berlin Diikuti Ribuan Orang