Krisdayanti Ingin Aurel dan Azriel Hormati Raul Lemos: Seperti Mereka Menghormati Bundanya

Penyanyi Krisdayanti menginginkan Aurel dan Azriel menghormati suaminya, Raul Lemos, yang juga merupakan keduanya. Hormat yang dilakukan Aurel dan Azriel ini, kata Krisdayanti, seperti mereka menghormati Ashanty, istri Anang. "Saya kepengin memang, anak anak menghormati suami saya. Apa pun pilihan saya kan, itukan pilihan ibunya."

"Penginnya mereka seperti menghormati bundanya," kata Krisdayanti seperti dikutip Kompas.com dalam kanak YouTube Venna Melinda Channel, Jumat (12/3/2021). Walau bagaimanapun juga, Krisdayanti mengatakan Raul Lemos merupakan orang tua yang sudah sepatutnya harus dihormati. "Walaupun enggak banyak pertemuan, enggak banyak waktu bersama, tapi kan Raul itu orang tua, jadi ya harus respect," kata Krisdayanti.

Di sisi lain, setelah mendapatkan izin dari Raul Lemos, Krisdayanti berpendapat bahwa seharusnya Aurel dan Azriel diasuh oleh dia sendiri dan juga Anang, bukan dalam satu pihak. "Saya sama Raul akan lebih senang, sebetulnya, saya juga sudah izin sama Raul, akan lebih senang kalau pengasuh anak anak itu seharusnya dilakukan oleh saya dan Mas Anang, sama sama," kata Krisdayanti. Adapun Krisdayanti resmi menjadi istri Anang Hermansyah pada 22 Agustus 1996, saat usianya pada saat itu menginjak 21 tahun.

Namun, bahtera rumah tangga keduanya bercerai pada 2009. Pernikahan itu dikaruniai dua anak bernama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Setelah bercerai dari Anang Hermansyah, dua tahun kemudian Krisdayanti menikah dengan seorang pria asal Timor Leste bernama Raul Lemos pada 20 Maret 2011.

Sudah menjalani biduk rumah tangga selama hampir 10 tahun, Krisdayanti dan Raul Lemos sudah dikaruniai dua orang anak bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Sementara Anang Hermansyah kembali membangun rumah tangga setelah menikahkan Ashanty pada 12 Mei 2012. Sekarang, keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Hasil Liga Champions, Juventus Tersingkir Tragis, Ronaldo Merana, Kutukan Buffon Berlanjut?
Next post Pasokan Chipset Langka, Produksi Ponsel Samsung Diprediksi Anjlok