Desta Mahendra Ulang Tahun, Putrinya Doakan Semoga Salat Lagi

Desta Mahendra baru saja berulang tahun yang ke 44. Sang istri, Natasha Rizky dan ketiga anaknya memberi kejutan pada Desta dengan mengunjungi lokasi syuting tempatnya bekerja. Saat diperjalanan kedua putrinya mengungkapkan doa untuk sang ayah di hari ulang tahun.

"Doa buat ayah harapannya," kata Natasha, dalam kanal youtube miliknya Desta Natasha Family, Selasa (23/3/2021). "Semoga ayah panjang umur, semoga ayah bahagia," jawab Miskha, putri keduanya. "Ayo apa lagi?" tanya Natasha.

"Semoga ayah salat lagi. Semoga ayah sehat selalu," kata Megumi disertai tawa Natasha. Sesampainya di studio, Desta diberi kejutan oleh anak dan istrinya. Vincent yang juga berada di tempat tersebut, meminta anak anak Desta mengucapkan doa untuk sang ayah.

"Semoga ayah salat lagi," kata Megumi mengulang doanya. Mendengar doa sang anak, Desta langsung terdiam lalu tertawa. "Amiiin.

Salat bro. Nggak pernah salat lu ya?" kata Vincent kepada Desta. Desta yang akrab dijuluki Botuna alias bocah tua nakal itu adalah sosok family man.

Meski sering menggoda cewek cewek cantik saat syuting, namun ia sangat menyayangi keluarganya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Neta S Pane Minta Piala Menpora 2021 Taati Prokes, Sarankan Satgas Anti Mafia Bola Bantu Awasi
Next post Penderita Tuberkulosis di Ukraina Masih Tinggi, Termasuk Tipe yang Kebal Obat